Sabtu, 20 Juli 2013

LEZAT DAN SEHATNYA KACANG PISTACHIO SI KACANG KETAWA



Kacang yang satu ini tergolong jenis kacang yang cukup unik, saat dimakan rasanya manis sedikit gurih, Jika kulit luarnya terbuka maka itu pertanda kacang sudah matang. Kacang yang terbuka kulit luarnya tersebut terlihat seperti sedang tersenyum,oleh karena itulah kacang pistachio juga kerap  disebut kacang ketawa, smilling nut, happy nut atau green almond.


Konon pada jaman dahulu kacang ini menjadi makanan para kaum bangsawan termasuk kegemaran dari Ratu Sheba atau Ratu Bilqis.

Pistachio berasal dari biji buah Pistacia Vera yang banyak tumbuh di daerah Timur Tengah, Persia, Iran, hingga Turki. Kacang pistachio cukup populer dan dikenal masyarakat Indonesia sebagai kacang haji, karena sering dijadikan oleh-oleh haji.

Selain enak, si pistachio juga mengandung sejumlah manfaat bagi tubuh.
O ya, pistachio juga dikenal dengan sebutan kacang Arab karena selalu jadi oleh-oleh saat naik haji.


Selain rasanya yang enak, pistachio memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh, karena mengandung  zat besi, folat, kalium, niasin, riboflavin dan zing. Kacang berwarna hijau ini juga mengandung banyak fitoterol yang dapat menurunkan kadar kolesterol  dan dapat membantu menurunkan risiko terkena penyakit jantung serta bisa mengurangi risiko kanker paru-paru.

karena kelezatan rasa dan kaya akan manfaat itulah, Billiechick Cake and Resto menciptakan ROWATZE CAKE


cake lembut dibuat dari perpaduan greentea dan dilapisi cream kacang pistachio yang begitu terasa dan lumer dimulut , kombinasi unik tersebut menjadikan  ROWATZE cake sangat istimewa, lezat dan sehat..

penasaran dengan kelezatan rasa dari ROWATZE cake??

 

hubungi (021) 5695 7878 atau datang langsung ke outlet Billiechick Cake and Resto yang terletak  di: Greenville, 
 central park, gandaria city, citos, pim, kota kasablanka 
dan kuningan city.

 Ada diskon 25% untuk slice cake , termasuk ROWATZE cake





1 komentar:

  1. if you're looking for green tea, this is not a cake for you, but if you look for pistachio heaven, this is it.
    gue rela bayar lebih mahal kalo topping sponge cake crumble & macaroon warna ijonya diganti green tea. beneran. meski sama2 ijo, pandan n green tea itu beda banget.

    BalasHapus